Selasa, 31 Agustus 2010

Scooter Enjoy Jakarta 2010

BANJIR SKUTER DI JANTUNG JAKARTA

5359vespa-monas---belo-1.jpgScooter Tanah Abang Club (STAC) sukses datangin skuteris dari seluruh penjuru Tanah Air. Mereka diundang untuk menghadiri Scooter Enjoy Jakarta yang berlangsung di lapangan parkir IRTI Monas pada 31 Juli - 1 Agustus) lalu.

"Ini merupakan hajatan akbar kami yang kali pertama dan berlokasi di Monas. Monas sebagai identitas kota Jakarta makanya event kami adakan di sini," tegas Joko Umboro selaku Ketua Panitia dari STAC.
5361vespa-monas---belo-3.jpg
Salah satu peserta Nasim dari Jukuda Vespa Club, Pekalongan bersama tiga skuteris lainnya sengaja datang begitu tahu acara berlangsung di Monas. “Jarang ada acara seperti ini berlangsung di jantung Jakarta,” jelasnya.

Ide hajatan Scooter Enjoy Jakarta ini sebetulnya dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta yang tepat jatuh akhir Juni lalu. Makanya, nggak heran kalau gelaran ini juga dapat restu dari Dinas Pariwisata DKI Jakarta. "Tema yang dipilih juga menyesuaikan tagline Dinas Pariwisata DKI, yaitu Enjoy Jakarta. Jakarta yang ramah," lanjut Joko.

5360vespa-monas---belo-2.jpgBersama dengan klub Vespa yang ada di seputaran Jakarta, STAC berkordinasi untuk menyukseskan acara ini. "Untuk penyelenggaraan lapangan kami juga dibantu komunitas Vespa Jakarta," terang Joko yang juga jadi pembina klub STAC.

Untuk memeriahkan hajatan ini beragam acara khas scooter digelar. Seperti contezt scooter yang di buka beberapa kelas, bursa onderdil, lifestyle, serta hiburan live music yang enggak pernah putus dari panggung utama.

Biar pengunjung tetap betah memadati panggung, panitia juga meyediakan doorprize yang dibagikan hampir setiap jam. Juga disediakan satu sepeda onthel dan Vespa sebagai hadiah utama bagi pengunjung beruntung.

Sebelum gelaran dipentas sempat beredar isu kalau acara ini bakal diserang oleh salah satu geng motor asal Jakarta. "Masalah itu sudah clear sebelum event. Panitia Scooter Enjoy Jakarta bersama komunitas Vespa Jakarta juga telah melakukan pertemuan untuk meyelesaikan masalah ini," yakin Joko.
sumber : www.motorplus-online.com

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com