Rabu, 01 September 2010

1st Anniversaty PVJB

Bandung. Tepatnya  17 Juli 2010, bertempat di lapangan Brigif Cimahi, Paguyuban Vario Jawa Barat atau biasa disingkat PVJB mengadakan perhelatan yaitu “1st Anniversary” yang berbarengan dengan ajang balapan HRC Honda Racing Championship 2010, Paguyuban yang di deklarasikan di Linggar Jati Kuningan ini tidak terasa telah berdiri selama 1 tahun.  Awal berdirinya PVJB di deklarasi oleh 9 klub vario dari 10 Klub vario di Jawa Barat pada saat itu, yaitu : HVRC Bandung, VOC Bogor, VRB Bogor, VRC Sumedang, HVCK Kuningan, HVOC Tasikmalaya, HVC Bekasi, CHVC Ciamis dan BAVAS Banjar, saat ini anggota PVJB bertambah menjadi 14, klub-klub yang baru bergabung, CIVIC Cibinong, GRAVIC Garut, Vario Banjarsari, AHC Div Vario Cirebon, VIC Indramayu mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa bergabung SHMC Sukabumi dan Vario Majelengka.


Ulang tahun pertama ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat dari PT.AHM dan PT.DAM, hadir antara lain bapak Nyoman Kesawa dan Tedy Suryadi dari AHM dan bapak Demmy Firmansyah dan Gandang Priady dari DAM. “Kehadiran beliau-beliau ini menambah motivasi kami untuk bisa lebih erat lagi baik sesama biker khususnya vario ataupun dengan ATPM” ungkap Ekoey selaku ketua PVJB.


Hadir juga klub-klub vario dari luar Jawa Barat sebanyak 26 Klub dan Jabar 14 Klub Vario, terjauh dari barat yaitu HVC Palembang dan terjauh dari Timur HVOC Lombok, sesuai tema yang di angkat “sadudulur” atau satu saudara, HUT pertama PVJB ini ingin mengajak semua Bikers Khususnya Vario untuk mengesampingkan semua perbedaan sehingga dapat terwujud rasa persaudaraan yang tinggi. Kehadiran klub-klub vario diluar jawa barat ini menjawab semua itu

Selamat ulang tahun PVJB
DAFTAR KLUB VARIO YANG HADIR
NO NAMA KLUB
1 HVRC Bandung
2 VRC Sumedang
3 HVOC Tasikmalaya
4 CHVC Ciamis
5 BAVAS Banjar
6 VOC Bogor
7 VRB Bogor
8 CIVIC Cibinong
9 AHC Cirebon
10 HVC Bekasi
11 VIC Indramayu
12 HVCK Kuningan
13 SHMC Sukabumi
14 GRAVIC Garut
15 DJAVOE Jogyakarta
16 DJAVACOMM Jogyakarta
17 VANILLA Boyolali
18 VMACS Solo
19 VS Semarang
20 CIVAS Salatiga
21 MVP Purwodadi
22 HVOC Kudus
23 VIP Ponorogo
24 NVM Malang
25 VOC Malang
26 VCS Surabaya
27 VIBER Bali
28 VBC Bali
29 HVOC Lombok
30 CVC Ciputat
31 VACTA Tanggerang
32 VOC Tanggerang
33 HVC Pusat
34 HVC Depok
35 VOC Jakarta
36 VIONERS Jakarta
37 HVCL Bandar Lampung
38 VANTASTIC Metro Lampung
39 HVC Palembang

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com