Selasa, 31 Agustus 2010

Jared Mad "MADDERS" Elephant Ke 13 Lampung

UNFORGETTABLE MOMENT IN SLAKI
5341bikers-comunity---isfan.jpgSelat Sunda (24 Juli) menghadirkan suasana tak biasa di hari itu. Kapal ferry yang menyeberangkan penumpang dari Merak-Bakaheuni diisi puluhan chopper yang mayoritas berbasis Binter Merzy alias KZ 200.

“Itu baru satu kapal, berkloter-kloter lagi menyusul,” kesan Jumenk dan Adhi penyemplak KZ 200. Tujuan riungan adalah Pantai Indah Slaki di pinggir jalan lintas Sumatera menuju Bandar Lampung. ”Thank’s buat semua brothers yang jauh-jauh datang,” girang Helmi Brengos Madders (Ketua Mad Elephant) dan panitia inti diwakili Alunk Dayak juga Aan, life member klub ini. Magnet acara memang luar biasa, dari tanah Sumatera, Jawa, Bali.

Klub eksis macam Bike Art Soul (BAS), Black Hawk Batavia, Brudershaft, Merzy se-Jabodetabek, HDCI, MACI, Road Eagle MC dan banyak lagi datang buat menikmati pesta dan berbagi kebahagian dengan klub ini. Malah hadir juga Mami Sula dari Bali Merzy Club, doi ini die harder cewek yang riding dari Bali khusus untu menghadiri riungan ini.

ME sebagai tuan rumah tak merasa kerepotan sendiri mengisi entertainment dan menghidupkan suasana pesta. Semua ikut berpartisipasi membuat pesta menjadi hangat.

Riders Lampung masih banyak yang menyukai desain low rider, scrambler, chopper ol’skool dan beberapa memilih speedway yang eye cacthing dan lumayan kinclong. Barisan tanah Jawa, menyodorkan board track dan Jap’s style sedang teman dari Palembang punya andalan motor ekstrem dan di antaranya beraliran rat bike.

”Selain pesta ulang tahun kita sekalian menggelar seremoni prospect ke life members beberapa brotther. Saat inilah mereka menjadi madders (sebutan life members ME) sejati,” jelas Brengos. Sipnya, entertrainment yang disodorkan kebanyakan sumbangan dari tuan rumah dan klub tamu.

Tak mau kalah, life members Mad Elephant juga menyodorkan irama rock n roll dan reggae untuk memanaskan panggung.

Oh ya buat para Madders, ajang ini sekaligus jadi pembuktian kalau mereka memang kredibel buat menggelar event bikers skala gede. ”Sekalian berdiskusi menggelar acara besar yang bisa menaikan gengsi biker Lampung sekaligus mengangkat nama daerah sebagai tujuan riungan biker skala nasional,” tekad mereka.

Tidak ada komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com